Monday, February 05, 2007

eh ujan gerimis aje

weleh - weleh dingin amat si sekarang, dari kemaren pagi ujan molo, walaupun cuma gerimis mengundang tapi cukup buat bulu kuduk gw merinding, emang si fenomena musim ujan akan terus berlanjut di bulan februari ini, menurut laporan abang BMG juga demikian, apalagi kayaknya suasana kayak ginih mendukung, karena eh karena di bulan februari inih ada satu hari yg bagi sebagian orang dianggap sepesial.

Hari itu adalah hari ke 14 di bulan februari ini, spesial dari Hongkong...menurut gw si biasa aja tuh, bukan berarti gw jomblo trus gw gak ikut - ikutan, walaupun gw sekarang dah punya pacar, kayaknya hari itu sih dilewatin biasanya aja, nothing special. udah ah gw mau bahas cuaca dulu.

untung gw di bandung yah, gw pantau dari berbagai media, baik cetak, telepision maupun radio, kota jakarta lumpuh gara - gara satu kata yang namanya banjir, walaupun bandung gak kebanjiran kayak jakarta, gw ngerasa perihatin juga, secara dulu gw juga pernah ngekost di jakarta walaupun gak lama, trus Jakartanya juga terhitung pinggiran. apalagi nasib temen - temen gw di sana begimana yah.

kalo bandung mah, ujan ujan gerimis sih udah biasa, tp kalo sekarang di semua sudut kota bandung tuh , kayak di lembang tiris pisan, ga jauh beda lah kota bandung dan lembang, dari sudut hawa dan udara, kalo pemandangannya mah, ya lebih bagus lembang atuh, kan masih banyak pohon, ari di kota mah kebanyakan lampu motor yang harurung (nyala -red)

yah gw nikmatin ajah neh, kapan lagi coba bandung adem bin sejuk kayak geneh, walopun level untuk bermalas - malasan cukup tinggi, dan jadwal mandi pun terpaksa di relokasi waktunya mengingat udara sangat dingin kalo pagi-pagi, mungkin kebanyakan warga bandung pada cadu mandi (jarang mandi -red) hehehehe...

*FYI ajah lah
kalo sayah mah dingin ginih enaknya di temani susu coklat hangat, terus sambil makan ruti, kalo yang suka kopi ya minum cikopi, tapi berhubung sayah lagi suka susu coklat hangat, sayah lebih memilih nyusu wae lah....



Bandoengsche..050207

Siang hari terasa dingin

No comments: