Sunday, February 04, 2007

Ini Kenyataan atau hanya perasaanku saja

Ceritanya begini teman-teman, akhir-akhir ini, gw dapet banyak kabar dari temen dan orang2 yang pernah deket ma gw, mereka itu pada udah kawin, busyeet dah bukan cuma satu ato dua orang tapi mayan banyak dan berurutan, gw sempet juga kagetz juga gak nyangka

pertama dimulai dari My First love waktu SMA, beritanya bukan mau married lagi tapi udah punya buntut 1, baru aja brojol, dan pas gw nengok ke rumahnya emang udah hadir bayi yang lucu banget. waktu nikah emang gak di rayain, karna pengennya cuma buat keluarga ajah. gw sempet shock juga, heuheu. kawin eh nikah kok gak ngundang :P

setelah itu bulan kmaren, temennya kecengan gw, tepatnya adik kelas gw waktu kuliah, nelpon gw ngabarin katanya kecengan gw itu udah nikah, tapi temennya kecengan gw itu juga gak jelas kapan kawinnya. Berita ini juga cukup buat gw mikir, walaupun gw gak shock banget.

eh tak dinyana, minggu kmaren temen gw waktu sama2 training di satu perusahaan, SMS ke gw, sekaligus Undangan pernikahannya, padahal waktu dulu sama - sama training gak ada tuh tanda-tanda ke arah sana

itulah sebagian kabar kabari yang gw terima, selanjutnya gw mikir, secepat itukah ???? orang - orang udah jelas mau menempuh hidup baru dengan berkeluarga, gw mah boro-boro kepikiran, ngebiayain diri gw sendiri ajah udah suseh mati ginih dan lagi pula calonnya aja belon nemu, hehehe (ayo daptar daptar, formulir bisa didapatkan di majalah Kontak Jodoh :p)

Apakah mungkin ini suatu peringatan bagi gw, bahwa udah saatnya gw juga harus mikirin kedepannya, gw gak bisa selalu mikirin diri gw sendiri, udah saatnya gw harus lebih peka, tapi bagi gw ini bener-bener belom kepikiran banget, sumpah dah

Emang bener sih menikah kan gak gampang disamping harus siap lahir batin juga mental harus kuat, kalo menurut gw sih, masalah rejeki bisa dicari yang paling penting mentalitas, susah loh menjadi orang yang penuh tanggung jawab, kalo semuanya itu bisa di penuhi ya sah - sah saja kalo mau married. kalo cuman modal nekat aja ya silahkan kalo berani.

Dalam menjalani biduk rumah tangga (cieee, kayak pakar aja) yang paling penting adalah sehati antara suami dan istri, nah kalo udah engga sehati bisa-bisa bubar tuh rumah tangga, bagaimana caranya biar sehati? yang paling penting komunikasi dan saling menghargai, itu bisa menjadi salah satu kunci yang penting dalam tataran perumahtanggaan kita nanti..heuheu

udah ah, lama-lama jadi kepengen...

nah sekarang BIG QUESTIONNYA, kapan ya giliran gw ???? (emang calonnya udah ada, tur ????)

Duh Entah Yah....

No comments: